3 Pemain Ini Akan Jadi Pilar Utama untuk Indonesia di Laga vs Arab

Posted on

Tiga tulang punggung tim nasional U-19 Indonesia berpotensi jadi pemain kunci untuk membungkam perlawanan tim nasional U-19 Arab Saudi.

Pertandingan bertajuk persahabatan antara ke-2 berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Rabu (10/10) sore ini pukul 15. 30 WIB.

Pertandingan tim nasional U-19 Indonesia vs Arab Saudi pun menjadi persiapan jelang Piala Asia U-19 2018 di 18 Oktober sampai 4 November.

Dari 23 pesepakbola tim nasional U-19 Indonesia yang telah ditentukan Indra Sjafri, paling tidak tersedia 3 nama yang nantinya kemungkinan menjadi senjata kunci.

Tapi dari 3 nama ini tidak tersedia sosok pemain Garuda Nusantara yang sekarang memperkuat klub Liga Polandia Lechia Gdanks, Egy Maulana Vikri.

Egy sesungguhnya telah datang di Indonesia serta gabung bersama rekan-rekan Garuda Nusantara pada Senin (8/10).

Tapi situasinya tengah tidak memungkinkan untuk terjun di dalam pertandingan tim nasional U-19 Indonesia melawan Arab Saudi.

Di pertandingan sore itu, nama menurut Saddil Ramdani, Witan Sulaiman, serta Rafli Mursalim kemungkinan akan menjadi tulang punggung guna membuat goal.

Saddil bersama kecepatannya serta kekuatan tendangan pada kaki kirinya jadi andalan guna posisi yang beroperasi di sektor sayap.

Witan masih memiliki peran seperti pada awalnya, yaitu menjadi playmaker yang ada di belakang ujung tombak solo.

Sementara posisi striker kunci bakal diperankan Rafli Mursalim yang juga jadi pemantul bola di sektor serang.

Trio penggawa tulang punggung Garuda Nusantara itu diperkirakan bakal dimainkan juru tak-tik Indra Sjafri semenjak menit perdana.

Nantinya 3 bintang ini bakal ditopang dengan fungsi bintang lainnya, seperti Feby Eka Putra serta Syahrian Abimanyu.

Sedangkan pemain muda dari Papua, Rivaldo Todd Ferre diyakini akan berlaga di babak ke-2 mengisi posisi central.

Leave a Reply

Your email address will not be published.