mohamed salah

5 Bintang Eropa yang di Proyeksi Menggantikan Mohamed Salah Jika Jadi Hengkang

Posted on

Superstar Liverpool Mohamed Salah adalah pesepakbola jempolan pada Liga Premier Inggris kompetisi musim ini. Performa luar biasa punggawa asal Mesir tersebut pada rumput hijau mengundang perhatian Raksasa seperti Real Madrid serta Barcelona.

Ke-2 klub La Liga itu bersiap bersaing demi mendapat jasa Mohamed Salah. Faktor ini pastinya menjadikan penggemar The Reds begitu takut.

Liverpool sendiri senantiasa kesusahan membentengi bintang terbaiknya sebagaimana Michael Owen, Luis Suarez, dan yang terbaru Philippe Coutinho saat raksasa sumber informasi Spanyol itu mengajukan tawaran. Bukan tak mungkin Salah bakal menyusul langkah mereka di kompetisi musim panas.

Kepergian Salah akan sebagai hajaran hebat bagi Liverpool. Tapi, 5 punggawa di bawah ini dapat dipikirkan Liverpool bila Salah mengambil keputusan hengkang pada kompetisi musim panas sama seperti dikabarkan Bookmarkers.

Florian Thauvin – Marseille

Sewaktu tidak sukses cemerlang semasa di Newcastle, punggawa berpaspor Perancis tersebut meniti lagi karirnya bersama dengan eks timnya, Marseille. Ia merupakan salahsatu bintang terkeren di Ligue 1 Perancis musim sekarang juga telah menyarangkan 20 gol bersama 10 operan sukses menjadi gol.

Performa cemerlangnya pun akhirnya dilirik manajer timnas Perancis, Didier Deschamps. Ia berkesempatan luas dibawa ke dalam formasi Piala Dunia Rusia setelah namanya disebut untuk partai friendly match belakangan menghadapi Kolombia serta Rusia di bln Maret.

Punggawa berumur 25 th itu bakal jadi penerus yang sepadan untuk pesepakbola Mesir & bisa menyusul langkah Salah yg menjumpai keberhasilan baca disini pada percobaan kali kedua dipentas Liga Premier Inggris. Tetapi, eks punggawa Newcastle ini musti mengembangkan ketahanan fisiknya supaya dapat berkompetisi di Premier League.

Malcom – Bordeaux

Disebut sebagai pengganti Neymar, Malcom menjadi salahsatu prospek terhot didalam sepak bola sekarang Ia telah dihubungkan dg banyak klub raksasa dalam jendela transfer belakangan.

Mantan bintang Corinthians itu bersepakat bersama Bordeaux pada jendela perpindahan musim dingin thn 2017 lalu dgn singkat sebagai punggawa kegemaran fans dg permainannya. Dia menurunkan 33 partai Ligue 1 kompetisi musim ini dan mengoleksi 10 gol.

Sepertinya, The Reds bakalan menjumpai perburuan yang berat untuk web referensi artikel menghadirkan Malcom ke Anfield Stadium. Jurgen Klopp pastinya harus merogoh kocek besar untuk mendapat servisnya.

Nabil Fekir – Lyon

Kapten Lyon, Nabil Fekir bermain sensasional di kompetisi musim ini & melesakkan 17 skor bersama 6 operan di Ligue satu.

Produk sekolah Lyon tersebut mengawali debutnya di tahun 2013 serta jadi pemain utama hanya dalam waktu satu tahun. Dia membikin 13 gol di tahun keduanya pada Ligue 1 & memperoleh penghargaan Punggawa Muda Terbaik Liga Perancis. Dia jua sebagai bagian dari Team Jempolan Ligue satu pada kompetisi musim 2014/2015.

Fekir begitu kencang disangkutkan lihat tulisan selengkapnya dengan Liverpool dalam sekian minggu terakhir. Tetapi, tetap tidak tentu apa Liverpool menginginkannya tuk melapisi Salah ataupun meningkatkan ketajaman barisan depan mereka.

Julian Brandt – Bayer Leverkusen

Pilar muda Bayer Leverkusen ini memperlihatkan performa yang mempesona pada musim tersebut sampai menjadikannya disukai banyak klub besar Eropa.

Brandt memasukan 8 gol di Bundesliga kompetisi musim ini dan menyumbang tiga operan untuk klubnya.

Walaupun begitu, pesepakbola Jerman tersebut dikutip dari situs kerap dikecam lantaran punya problem dgn etos kerja juga perilakunya. Akan tetapi, Jurgen Klopp tentu dapat mengembangkan penampilannya tuk membuatnya jadi bintang yg tambah baik.

Paulo Dybala – Juventus

Tidak sama seperti penerus Mohamed Salah, namun punggawa berkebangsaan Argentina tersebut bakal jadi opsi yang ideal buat Liverpool apabila mereka kepergian tenaga asal Mesir ini pada tahun depan.

Paulo Dybala merupakan salah satu pilar terbeken Juventus semenjak 3 tahun belakangan serta datang kedalam Tim Terbeken Serie A sepanjang 2 musim akhir. Dia ada pada ranking 15 di perbutan Ballon d’Or tahun 2017.

Bintang yang menginjak usia 22 thn itu memiliki bandrol yang cukup tinggi di jendela perpindahan sekarang. Tetapi, The Reds pun bakal memperoleh dana yang banyak kalau mereka memilih buat melego Salah pada kompetisi musim panas membuatnya dapat dipakai untuk menebus Dybala.

Leave a Reply

Your email address will not be published.