5 Pemain belakang yang Dapat Gantikan Gary Cahill di Chelsea

5 Pemain belakang yang Dapat Gantikan Gary Cahill di Chelsea

Posted on

Performa Gary Cahill dengan Chelsea di kompetisi musim ini kerap mendapat pantuan. Penampilan pemain belakang yang berasal dari Inggris terkesan turun hingga mengakibatkan pertahanan The Blues tidak tangguh. Permainan jelek Cahill menjadikan Chelsea musti kemasukan banyak sekali skor. Dampaknya, pemain bertahan berumur 32 tahun tersebut jua kehilangan daerahnya di tim nasional Inggris. Oleh karenanya, Chelsea musti menghadirkan defender anyar yang bermutu pada bursa transfer tahun ini bila mau memperoleh title di kampanye musim berikutnya. The Blues tak dapat terus menerus mengandalkan Cahill yang penampilannya telah dimakan umur. Di bawah ini 5 punggawa yang mampu menggantikan Gary Cahill di Chelsea sebagaimana menurut ulasan situs ini.

Jonathan Tah – Defender ini seperti usai berlaga lumayan lama namun ia terlihat sangat matang di usianya yang sudah menginjak 22 tahun. Ia tak begitu banyak mendapatkan perhatian hingga saat ini rasa-rasanya telah ready gabung salahsatu team raksasa Eropa. Tah adalah pemain belakang yang sangat tenang. Dirinya memperoleh sanjungan sebab ketegasan serta kecepatannya. Ia juga dapat berpikir bersih maka tidak heran bila mampu membantunya mengambil keputusan vital ketika terdesak. Seperti yang Admin website ini kabarkan, dirinya dielu-elukan oleh media Jerman menjadi pengganti alami Jerome Boateng dari Bayern Munich dan statistiknya pada kompetisi musim ini lumayan mempesona. Tidak sedikit tim Eropa yang tertarik dengannya serta walaupun belum lama menandatangani komitmen 5 tahun di Bay Arena, Chelsea tetap dapat mendapat sang pesepakbola dengan biaya yang ideal.

Malang Sarr – Remaja, agresif serta kidal, punggawa 19 tahunn ini nampaknya pas tuk Chelsea serta Premier League. Sarr jadi daya pikatnya di area pertahanan Nice dan juga menolong kesebelasannya finis di ranking ke-3 di Ligue 1 serta masuk ke kualifikasi Liga Champions di kampanye musim kemarin. Punggawa Prancis ini sekarang tak merumput sebanyak kayak pada kompetisi musim yang lalu lantaran perubahan strategi yang didirikan manajer Lucien Favre. Tapi, Sarr dapat menyuguhkan kegigihan di area defensif Chelsea seperti layaknya Gary Cahill.

Niklas Sule – Dengan Tah, Sule sudah disebut jadi suksesor jangka panjang buat Mats Hummels serta Jerome Boateng. Ia main dominan sepanjang 7 tahun membantu Hoffenheim serta akhirnya gabung Bayern Munchen di jendela transfer tahunn kemarin. Tinggi tubuh beserta stamina Sule amat dominan tuk Premier League sebab dirinya rasa-rasanya takkan sukar mengatasi permainan-permain keras di Inggris. Walaupun usianya masih remaja, Sule merupakan pesepakbola yang istimewa dari barisan bek serta mampu menggantikan fungsi Cahill menjadi pimpinan dan juga pemain bertahan kuat.

Kalidou Koulibaly – Koulibaly ialah satu dari sekian banyak pemain belakang terbeken di Serie A kala ini. Pesepakbola Senegal ini sampai di Napoli dari Genk pada tahunn 2014 seharga enam, lima juta poundsterling. Namun bila gosip juru taktik Napoli Maurizio Sarri hijrah ke Chelsea betul-betul terwujud di bursa transfer tahun ini, Koulibally dapat mengikuti sang pelatih menuju Stamford Bridge. Chelsea barangkali wajib memprepare biaya kurang lebih 65 juta £ buat memperoleh jasanya lantaran presiden Napoli Aurelio De Laurentiis gak akan menjualnya dengan tarif cukup terjangkau.

Toby Alderweireld – Alderweireld adalah salahsatu pemain bertahan paling baik di Premier League. Tetapi menurut kabar yang beredar, dia nampaknya bakal keluar dari Tottenham pada jendela transfer tahun ini sehabis menolak proposal perjanjian baru yang disodorkan Spurs. Punggawa Belgia tersebut diberitakan mempunyai klausul rilis yang sangat murah yakni cuma sekitar 25 juta poundsterling. Oleh sebab itu, Chelsea bakalan lewatkan peluang tuk mendapat pemain belakang berkelas jika gak mengerjakan pergerakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.