Ancelotti Tidak Menyangka Dapat Melatih Napoli

Ancelotti Tidak Menyangka Dapat Melatih Napoli

Posted on

Carlo Ancelotti mengakui kaget saat mendapat telepon dari Aurelio de Laurentiis yang memberikan tawaran tempat menjadi manajer di Napoli. Dia memprediksi kebersamaan Napoli bersama Maurizio Sarri bakal senantiasa berlanjut.

Ancelotti diangkat buat menggantikan jabatan Sarri yang dianggap tidak bertugas dengan maksimum oleh De Laurentiis. Kehadiran Ancelotti di Stadio San Paolo menjadikan Sarri pada akhirnya pindah menuju Chelsea.

“Aku kaget saat mendapat telepon dari De Laurentiis. Aku rasa Napoli tetap bakal terus mempekerjakan Sarri selaku manajer. Aku pikir keputusan memilih Partenopei telah tepat buat aku,” tutur Ancelotti pada Il Mattino.

“Aku mengucapkan terima kasih pada Sarri sebab telah membikin tim ini sukses jadi satu dari sekian banyak yang paling baik di Italia. Berkatnya, semua penggawa bisa main maksimal pada tiap-tiap pertandingannya dan punya wawasan strategi yang lumayan luas. Aku pikir semua pendukung di sini pun masih amat mencintainya,” lanjut lelaki 59 tahun tersebut.

Bareng I Partenopei, Ancelotti berniat buat menghentikan dominasi Juventus di Liga Italia Serie A dan memboyong scudetto kembali menuju Italia Selatan. Menurut pendapatnya, kesuksesan Napoli menggondol scudetto punya arti yang amat besar buat semua warga Italia Selatan.

“Dalam sejumlah kampanye musim terbaru, klub-klub di Utara terus mendominasi. Sekarang, aku mau memutus dominasi mereka serta memboyong scudetto balik lagi menuju Selatan. Kini merupakan waktu yang amat tepat buat mengangkat trofi Serie A,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.