MU Pimpin Klasemen Wakil Inggris untuk Sementara

MU akhirnya mengoleksi angka paling tinggi sampai match day ke-2 Liga Champions kampanye musim ini di antara wakil-wakil Liga Inggris lainnya.

Pasukan Jose Mourinho pun tak kunjung menelan kekalahan serta tengah memegang clean-sheet sampai match day ke-2 Liga Champions.

Manchester United bisa mengoleksi 4 poin pencapaian melalui hasil positif 3-0 melawan Young Boys dan pencapaian seri 0-0 kontra Valencia.

Sedangkan wakil Liga Inggris lainnya seperti Manchester City, Liverpool, serta Tottenham Hotspur sama-sama sudah terkalahkan.

Spurs justru tidak meraup poin pada kompetisi Liga Champions kampanye musim ini usai menerima kekalahan 1-2 dari Inter Milan serta bertekuk lutut 2-4 dari Barcelona.

Fakta bahwa Spurs ada di dalam grup neraka Liga Champions kampanye musim ini menjadikan mereka sulit mendulang angka.

Liverpool punya nasib sama dengan bertempat pada grup neraka walau masih bisa unggul 3-2 vs Paris Saint-Germain di match day perdana beberapa pekan lalu.

Masuk menuju match day ke-2, Liverpool mesti kalah 0-1 dari wakil Liga Italia, Napoli.

Sedangkan Manchester City membayar hasil negatif 1-2 dari Olympique Lyon dengan unggul 2-1 vs Hoffenheim.

Manchester United sendiri bakal melawan pertandingan sulit di match day ke-3 kala vs Juventus.

Sang rival bisa memegang kesempurnaan di 2 match day pertama Liga Champions kampanye musim ini walau tanpa sang superstar, Cristiano Ronaldo.

Tapi Ronaldo akan kembali dari suspensi kartu merah di pertandingan vs Manchester United, yang juga menyandang status menjadi bekas pemain Setan Merah.

Perolehan angka wakil Liga Inggris sampai match day ke-2 Liga Champions:
Manchester United – empat angka
Manchester City – tiga angka
Liverpool – tiga angka
Tottenham Hotspur – 0 angka