Negeri Van Oranje, Traveling Seru Kesana

Posted on

Belanda merupakan negara reklamasi padat penghuni yang mana kira-kira separuh tanahnya ada dibawah permukaan laut. Tidak sedikit turis berwisata ke Belanda cuma untuk datang ke Amsterdam. Namun Belanda telah banyak sekali menawarkan tempat rekreasi menarik lain diluar ibukota.  Rute datar sempurna tuk naik sepeda menuju pusat-pusat historis, kincir angin klasik serta tempat-tempat traveling lainnya yang diadakan di pelosok negeri. Di Barat serta Utara ada garis pantai panjang. Sepanjang musim semi, taman bunga sebagai tempat traveling yang ramai di Belanda, menyiapkan tontonan berwarna. Baca selengkapnya tempat traveling di belanda.

  • Delta Project. Delta Project merupakan serangkaian bangunan yang dibangun era 1950-1997 di provinsi Zeeland serta Holland Selatan tuk mengcover daerah yang lebar dari laut. Traveling pariwisata ini terbangun dari bendungan, tanggul, serta pelindung tuk ombak badai. Mereka sudah dianugerahi satu dari banyak Keajaiban Dunia Modern menurut American Society of Civil Engineers.
  • Maastricht Vrijthof. Vrijthof ialah alun-alun kota sangat terkenal di Maastricht, satu kota di sisi paling selatan dari Belanda. Itu merupakan karya berarti dari Gereja Servatius serta Katedral Saint Jan. Vrijthof dengan teratur membuka festival besar sekian kali sepanjang tahun, tidak terkecuali musim gugur serta festival musim dingin.
  • Rijksmuseum. Rijksmuseum yang ada di Amsterdam ialah museum seni serta sejarah yang paling besar dan sangat bergengsi di Belanda. Punya banyak sekali koleksi lukisan dari masa keemasan Belanda juga karya Vermeer serta Rembrandt. Sampai era 2013, museum tengah direnovasi, namun karya besar tetap dipamerkan.
  • Kinderdijk. Kira-kira 1.000 kincir angin tua tetap ada di Belanda. Sentra kincir angin Belanda paling besar bisa ditemukan di sekitar desa Kinderdijk atau tanggul Anak. Untuk menyalurkan air dari folder, yang berada dibawah permukaan laut, 19 unit di bangun kira-kira 1740. Mereka sudah terpelihara dengan benar sampai sekarang lalu sekarang sebagai tempat traveling tersohor di Belanda.
  • Keukenhof Gardens. Keukenhof Gardens ialah taman bunga paling besar di dunia, dan betul-betul menjadi icon untuk industri bunga Belanda. Kira-kira 7juta bunga lampu ditanam tiap tahun. Tak hanya tulip, namun juga gondok, bunga bakung serta bunga musim semi lain. Kebun dibuka akhir pekan bulan Maret hingga pertengahan Mei. Keukenhof ialah sekian dari destinasi terbaik tuk tempat rekreasi traveling di Belanda.
  • Balai Kota Delft. Balai Kota merupakan bangunan bertema Renaissance pada Square Markt seberang Nieuwe Kerk. Pertamanya dirancang oleh Arsitektur Belanda Hendrick de Keyser, bangunan telah berganti selama berabad-abad lalu dipulihkan di abad ke-20 tampilan Renaissance-nya.
  • West Frisian Islands. West Frisian Islands dan Waddeneilanden di Belanda ialah karangan pulau di Laut terlepas pantai Utara Belanda. Mereka kian ke timur jadi Kepulauan Frisian pada Jerman Timur. Dibawah perlindungan pemandu berlisensi sejumlah pulau bisa ditempuh dengan jalan di lumpur sepanjang pasang atau surut. Pada pulau-pulau naik sepeda merupakan cara yang sangat efisien mengisi hari-hari libur kalian disana.
  • Leiden Canals. Leiden diketahui sebagai universitas paling tua di Belanda, daerah kelahiran Rembrandt dan kanal yang indah. 2 cabang Old Rhine berkunjung Leiden di sisi timur dan menyatu di sentral kota yang pun berisi sejumlah kanal lebih kecil. Sentra tua Leiden ialah salah satu paling besar pusat kota abad ketujuh belas di Belanda, ke-2 nya Amsterdam.
  • Kanal Amsterdam. Amsterdam mengawali membangun kanal abad ketujuh belas sepanjang Era Keemasan Belanda. 3 kanal premier, Herengracht, Prinsengracht, serta Keizersgracht menciptakan sabuk konsentris di sekeliling kota, yang diketahui sebagai Grachtengordel. Sekarang ada sekitar 60 mil dari kanal serta 1.500 jembatan. Di sebelah kanal utama terdapat 1.550 bangunan monumental.

Leave a Reply

Your email address will not be published.