Nicolo Zaniolo Jadi Senjata Rahasia AS Roma di Partai Derbi

Posted on

Eusebio di Francesco menyatakan jika Nicolo Zaniolo bakal jadi bintang pilar AS Roma dalam laga Derby della Capitale kontra Lazio dinihari mendatang. Dia juga percaya Nicolo Zaniolo punya gairah yang besar buat main penuh dalam laga kontra Lazio.

Di dalam beberapa bulan terbaru, Nicolo Zaniolo jadi satu dari sekian banyak bintang paling baik AS Roma. Bintang 19 tahun ini sering kali jadi pemecah kebuntuan serta sukses mengoleksi 5 gol di dalam 24 laga di seluruh turnamen.

“Zaniolo mesti punya gairah yang tinggi, memusatkan perhatian serta agresif. Jujur, aku belum membahas banyak hal dengannya menyambut laga derbi. Menurut aku, laga derbi sendiri telah memotivasi bala bantuan pada pemain-pemain, ” tutur Eusebio pada Francesco dilansir dari situs web AS Roma.

“Dia punya rekan-rekan yang terus memberi saran dan dapat menjelaskan arti vital dari laga derbi. Ia bakal jadi salah satu bintang yang bakal terlibat pada laga mendatang. Aku meminta dia dapat memaksimalkan peluang itu dan memperlihatkan performa paling baik, ” tambah Eusebio di Francesco melanjutkan.

Di samping Nicolo Zaniolo, Stephan El Shaarawy jua sukses memperlihatkan performa cemerlang di dalam beberapa minggu terbaru. Eusebio di Francesco juga meminta Stephal El Shaarawy dapat kerap mengembangkan performanya di atas gelanggang.

“El Shaarawy sukses memperlihatkan kualitas maksimalnya bareng kami kampanye musim ini. Lebih lanjut, dia jua sukses memegang konsistensi performa. Namun, aku tengah belum puas. Ia perlu kerap mengembangkan level performa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.