Real Madrid Incar Pierre Aubameyang

Menyambut penutupan kompetisi musim 2018/2019, beberapa pemberitaan transfer bintang makin menghangat. Rumor kali ini muncul dari tim Liga Spanyol, Real Madrid.

Real Madrir diisukan sedang membidik ujung tombak Arsenal, Pierre Aubameyang. Dilansir football5star. com melalui sportsmole, Real Madrid berani buat membayar Aubameyang dengan nilai 45 juta €.

Beberapa media di Spanyol mengungkapkan jika minat jua muncul dari Aubameyang. Mantan striker Borussia Dortmund itu menurut laporan mau meninggalkan Stadion Emirates di penghujung kompetisi musim ini.

Kesepakatan kontrak penyerang yang menjadi tumpuan Unai Emery bareng Alexandre Lacazette di kompetisi musim ini, tengah menyisakan durasi kesepakatan kontrak dua musim bareng Arsenal.

Pemberitaan minat Real Madrid pada Aubameyang telah bukanlah kali perdana. Di 2017 silam, Los Blancos jua pernah dikaitkan bersama ujung tombak yang sudah mengoleksi 17 goal pada Liga Inggris kompetisi musim ini.

Namun begitu pemberitaan itu terbantahkan sebab Zinedine Zidane dilaporkan tidak terlampau gemar dengan gaya bermain Aubameyang. Tapi mungkin Zidane merubah pemikiran apabila menyaksikan statistik pertandingan Aubameyang.

Penyerang dari Gabon ini sukses menyarangkan 32 goal melalui 56 pertandingan untuk Arsenal selama ini.

Aubameyang sendiri sudah lama memang mengidamkan dapat memperkuat Real Madrid. Di samping lantaran nama besar El Real, Aubameyang pernah mengungkap jika dia berjanji di kakeknya bakal bertanding di Stadion Bernabeu.

Pierre Aubameyang dibeli oleh Arsenal melalui Dortmund saat 2018. Tim Meriam London ini rogoh kocek senilai 56 juta pounds guna mendapat jasa ujung tombak 29 tahun itu.