Sempat Diduga Sakit Jantung, Ini Kondisi Terkini Keita Usai Dibawa ke Rumah Sakit

Posted on

Liverpool sudah mengkonfirmasi situasi terkini Naby Keita lewat akun twitternya usai pertandingan kontra Napoli, di Stadion San Paolo, Kamis (4/10) dini hari WIB.

Jadi starter di partai itu, Keita perlu ditandu keluar sehabis mendapat cedera saat laga sudah berjalan hingga menit ke-19.

Pemain tersebut sampai harus mengenakan mobil buat mengangkutnya untuk meninggalkan lapangan. Bintang dari Guinea itu tidak dapat menlanjutkan laga dan ditarik keluar dengan Jordan Henderson sebagai penggantinya.

Diberitakan BolaSport. com dari Di Marzio, Keita malahan sempat diduga mendapatkan cedera jantung. Sebab seperti dilansir laman Italia itu, dia pernah melakoni tes serta didiagnosa mendapatkan problem jantung.

Tapi sehabis pertandingan, Liverpool sudah mengkonfirmasi situasi terkini bintang berusia 23 tahun itu.

“Liverpool mengkonfirmasi Naby Keita sudah dirawat di rumah sakit di Naples pada Kamis (4/10) kala fase pertama Liga Champions kontra Napoli, ” tulis penyataan resmi Liverpool.

Naby Keita sekarang tengah dalam perawatan dokter yang bakal mengecek situasinya.

Tidak terdapat keputusan yang diambil apa Keita dapat pergi dari rumah sakit ataupun tidak.

Hal itu membikin tim Liverpool diatur bakal ada pada Italia sampai Kamis dini hari (waktu setempat) sebelum terbang balik lagi menuju Inggris.

Sementara manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengkonfirmasi apabila Keita mendapat cedera punggung dalam konferensi persnya pasca-laga.

“Keita mendapatkan problem pada punggungnya, ini yang aku pikir. Team saya perlu menanti buat mengetahuinya, ” tutur Klopp.

Liverpool sendiri mesti mengakui hasil positif Napoli dengan kedudukan 0-1 di partai itu.

Satu-satunya gol dilesakkan oleh Lorenzo Insigne saat laga sudah berjalan hingga menit ke-90.

Leave a Reply

Your email address will not be published.